Edukasi

Accounting Learning VI dan Workshop Aplikasi Zahir Digelar di Umpar

AKARBERITA.com, Parepare – Bertempat di Auditorium Kampus Universitas Muhammadiyah Kota Parepare (Umpar), digelar Accounting Learning VI dan Workshop Aplikasi Zaki, Senin (26/2). Kegiatan tema mewujudkan mahasiswa akuntansi yang profesional dan berintelektual itu, dilaksanakan mahasiswa program studi akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis Umpar.

Ketua Himadiksi Fekon Umpar Oikoswan Ilham dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama seluruh jurusan pada Fakultas Ekonomi. Tujuannya, kata dia, agar para mahasiswa yang masuk ke Fakultas Ekonomi betul-betul bisa memahami betul fakultas yang mereka pilih.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa mewujudkan mahasiswa yang profesional dan berintelektual, agar dapat mengelola keuangan dengan benar dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Sementara Dekan Fakultas Ekonomi Umpar Arham menjelaskan, kegiatan Accounting Learning sekaligus workshop aplikasi Zahir, dapat digunakan dimana saja, khususnya dalam menyusun laporan keuangan dibandingan dengan menginput secara manual. Penggunaan aplikasi Zahir, juga lebih mudah utamanya dalam pembuatan jurnal laporan keungan.

(Jeri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!