Regional

Keluarga Korban Lion Air Berharap Ada Kepastian

AKARBERITA.com, Makassar – Eko Sutanto merupakan salah satu penumpang yang berada di Pesawat Lion Air JT610, yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat, pada Senin 29 Oktober kemarin.

Korban yang memiliki tiga anak tersebut, diketahui berada di dalam pesawat Lion Air JT610 bersama rombongan dari Direktorat Jenderal Pajak, yang bertolak dari Jakarta menuju Pangkal Pinang.

“Kami dan istri korban yang juga keponakan kami, hingga kini belum mengetahui keberadaan korban dan hingga kini belum dapat informasi apapun terkait korban,” kata Erol Maksum saat di temui di kediamannya di Jalan Cendrawasih Makassar, Selasa (30/10).

Dikemukakan, Eko yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Akademi Negara (STAN) Jakarta bertolak bersama rombongan DJP dari Jakarta menuju Pangkal Pinang dengan nomor kursi set 158. Eko menikah dengan Anice yang juga keponakannya, saat ia tugas di Makassar. “Informasi terakhir belum kami dapat, dan sejumlah teman kantornya berdatangan di rumah duka,” jelasnya.

Pasca kejadian tersebut, jelas Erol lagi, berharap jasad suami keponakannya bisa ditemukan meskipun dalam bentuk apapun.

“Tentunya harapan kami sebisanya jasad atau sisa-sisanya yang penting bisa ditemukan. Tapi kalau kami melihat siaran ditelevisi itu, kita serahkan selaku orang yang beriman apa yang terbaik.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!