Politik & Parlemen

Kampanye Irwan-Alimin Dipadati Warga Malimpung

AKARBERITA.com,  Pinrang – Ribuan masyarakat di Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, memadati lokasi tempat digelarnya kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Andi Irwan Hamid-Alimin, Selasa (27/3).

Meski kampanye digelar secara terbatas, namun tak menyurutkan semangat warga untuk datang demi menyimak pemaparan program serta visi dan misi kandidat nomor 2 tersebut. Bahkan, sebagian diantaranya rela berdiri di luar area kampanye demi mendengarkan penjelasan Andi Irwan Hamid, yang akrab disapa Andi Iwan.

Andi Patarai yang merupakan Arung Malimpung mengatakan, banyak warga yang rela berdiri di luar area kampanye karena kursi yang tersedia tidak mencukupi. “Mereka datang karena ingin mendengar penjelasan calon bupati Irwan Hamid, utamanya program yang terkait dengan peningkatan hasil pertanian,” jelasnya.

Kehadiran warga pada kampanye paslon Irwan-Alimin, kata Patarai lagi, karena keterbukaan paslon tersebut terhadap siapapun warga yang ingin mengikuti kampanye dialogis yang digelar. “Pasangan Irwan-Alimin dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat dimanapun dia berada. Wajar jika kemudian banyak warga berdatagan dan menyatakan dukungan,” jelasnya.

Sementara calon Bupati Pinrang Irwan Hamid menegaskan, menjadi hal paling penting terkait peningkatan hasil produksi pertanian sebagai salah satu sumber penghasilan masyarakat di Bumi Lasinrang.

“Dan untuk mewujudkan, jika kami dipercaya dan terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini, akan kami maksimalkan perbaikan irigasi khusus untuk masyarakat petani. Dan akan kami realisasikan dalam kurung waktu 2 tahun saat menjabat nantinya,” pungkas Irwan.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!