Politik & Parlemen

Kampanye Dialogis Irwan-Alimin Dipadati Warga Paleteang

AKARBERITA.com, Pinrang – Besarnya dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon (Paslon) Andi Irwan Hamid-Alimin pada Pilkada Serentak tahun ini, kembali terlihat saat paslon nomor urut 2 tersebut menggelarkampanye dialogis di Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Rabu (28/3).

Ribuan masyarakat di wilayah tersebut berdesak-desakan untuk sekedar berjabat tangan dan foto bersama Paslon yang diusung oleh partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB tersebut.

Aldin tokoh setempat dalam testimoninya mengatakan jika masyarakat Paleteang sejak siang sudah memenuhi lokasi kampanye, yang menunjukkan kecintaan mereka kepada Irwan-Alimin. “Masyarakat Paleteang adalah pendukung setia dan kami siap memenangkan Irwan-Alimin,” tegasnya.

Sementara Cabup Pinrang Irwan Hamid mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat di Bumi Lasinrang, dia bersama cawabup Alimin, menggelontorkan 15 program yang akan menjadi visi misi Pinrang 5 tahun ke depan, jika mereka terpilih dan memenangkan pilkada kali ini. “Semua program yang kami usung muaranya untuk kepentingan rakyat di berbagai sektor yang ada,” katanya.

Program pro rakyat Irwan-Alimin, kata Irwan lagi, adalah program-program yang realistis berdasarkan kebutuhan pada setiap wilayah di 12 kecamatan yang ada di daerah penghasil beras tersebut.

Pembangunan pada sektor pertanian secara menyeluruh, pembenahan dan pembangunan infrastuktur yang merata serta peningkatan kekuatan ekonomi masyarakat, kata Irwan lagi, akan dilakukan secara masif untuk kepentingan masyarakat. “Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Lasinrang.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!