Daerah

KAHMI Parepare Gelar Dialog Anti Korupsi

AKRBERITA.com, Parepare – memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, yang puncaknya akan dirayakan pada 9 Desember mendatang, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Parepare, menggelar dialog pendidikan anti korupsi, di Cafe and Resto Lapares, Kecamatan Ujung, Sabtu (8/12).

Dialog mengusung tema dua dekade reformasi, Quo Vadis Pemberantasan Korupsi dengan narasumber Prof Andi Pangerang Moenta yang merupakan pakar Hukum Tata Negara Unhas Makassar.

Sementara Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif yang diwacanakan turut menjadi narasumber, urung hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Harian Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Parepare A Rahman Saleh Mmngatakan, kegiatan merupakan inisiatif dalam upaya pemberantasan korupsi khususnya di Parepare.

“Kami juga merasa kecewa karena ketidak hadiran pamateri dari KPU yang sejak jauh hari kami undang. Termasuk penegak hukum yang juga turut kita undang, namun tak hadir,” jelas Rahman.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!