Politik & Parlemen

Jika Terpilih dan Tak Tunai Janji 22 Program, FAS Siap Digugat Rakyat

AKARBERITA.com, Parepare – Sebagai bentuk komitmen terhadap program-program yang diluncurkan dan dijanjikan pada masyarakat, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menandatangani kontrak politik di depan notaris. Setidaknya, ada 22 program pro rakyat yang disiapkan pasangan energik tersebut sebagai jualan politik pada Pilwali tahun ini.

Kontrak politik yang ditandatangani setelah peluncuran 22 program FAS di Posko Pemenangan FAS, Jalan Bau Massepe, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (3/3) lalu.

Faisal mengatakan, kontrak politik yang ditandatangninya bersama calon wawali yang akan mendampinginya mengelola pemerintahan jika terpilih dan memenangkan Pilwali tahun ini, adalah sebagai konsistensi dan komitmen FAS terhadap seluruh program yang diluncurkan, untuk dipertangungjawabkan pada masyarakat Parepare.

“Ini komitmen FAS. 22 Program akan kami laksanakan dan wujudkan. Ditandatangani di depan notaris sehingga memiliki kekuatan hukum dan bukan sekedar janji,” katanya.

Faisal menegaskan, jika FAS terpilih dan tidak melaksanakan 22 program yang mewakili visi misi FAS Harapan Baru, masyarakat Parepare berhak melayangkan gugatan hukum terhadap FAS. “Kalau saya dan pak Asriady InsaAllah terpilih dan tidak melaksanaan itu (22 program), rakyat bisa melakukan gugatan hukum terhadap saya dan pak Asriady,” tegas Faisal.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!