Politik & Parlemen

FAS Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

AKARBERITA.com, Parepare – Mendukung ajakan Pemerintah Kota Parepare menciptakan Pilkada Serentak yang damai, Pasangan Calon (Paslon) Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad, komitmen mewujudkan pilkada damai selama pelaksanaan pilwali pada pesta demokrasi tahun ini.

Hal itu dikemukakan FAS usai salat Jumat di masjid yang sama dengan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir di Masjid Raya Parepare, Jumat (23/2) kemarin. “FAS dan tim komitmen mendukung dan mewujudkan pilkada damai di Parepare agar menjadi daerah terbaik dalam pelaksanaan pilkada serentak,” katanya.

Sementara Pjs Wali Kota Parepare Luthfi Natsir mengatakan, ajakan pada seluruh pihak yang menjadi peserta pada pilwali di Parepare, merupakan amanah yang percayakan Pemerintah Provinsi pada dirinya selaku pemangku sementara jabatan tertinggi di pemerintahan Parepare. “Dan amanah tersebut yang harus saya jalankan, yang membutuhkan peran dan bantuan seluruh warga Parepare,” katanya.

Selama menjabat Pjs, kata Lutfi, pihaknya menargetkan selama pelaksanaan pilwali di Parepare yang juga dikenal sebagai kota jasa , berjalan lancar dan kondusif. “Kami ingin Parepare menjadi kota terbaik dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Sulsel,” tegas Kepala Inspektorat Sulsel tersebut.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!