Politik & Parlemen

FAS Gelar Konsolidasi Pemenangan

AKARBERITA.COM, Parepare – Ratusan pendukung dan anggota tim pemenangan Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), berkumpul di Pantai Pasir Putih Tonrangeng (Paputo), Kota Parepare, Selasa (23/) malam 23.

Pertemuan dihadiri pasangan FAS Faisal dan Asriady. Hadir pula sejumlah simpul, kelompok dan komunitas pendukung FAS, selain pengurus dan kader PBB yang siang tadi merapatkan barisan dalam koalisi Sibawaki dengan ditandai penyerahan rekomendasi dukungan.

Faisal yang akrab disapa FAS mengatakan, kegiatan tersebut menjadi wadah konsolidasi awal, setelah resminya Yasser Latief menjadi Jenderal Tim. Selain perkenalan, kata FAS, sebagai ajang silaturahmi antar simpul agar tetap terjaga dan berjalan baik, untuk memenangkan FAS pada pilwalkot Parepare tahun ini.

Pada kesempatan itu, FAS juga sempat berorasi dan menyemangati seluruh pemenangan FAS. Dia juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan FAS agar secara masif mensosialisasikan tagline FAS Baru, Harapan Baru secara luas ke masyarakat. “Masifkan FAS Baru, Harapan Baru. Agar masyarakat Parepare semakin tahu figur yang paling tepat mereka pilih dihari pemungutan suara,” jelasnya.

Sementara Asriady mengatakan, seluruh pendukung dan simpatisan FAS harus tetap optimis karena tanda kemenangan FAS semakin terang diantaranya dengan keberhasilan mereka menggagalkan kotak kosong, hingga gagalnya skenario tiga kandidat. “Proses-proses kita dilancarkan. Jalan ke depan makin terang, ini tanda-tanda kemenangan,” tegas Asriady.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!