Politik & Parlemen

Faisal-Asriady Kukuhkan Brigade Merah For FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Bertempat di Rumah Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), Sabtu (28/4) dikukuhkan 400 orang yang tergabung dalam Tim Brigade Merah For FAS. Berdasarkan rilis yang diterima, pengukuhan dilakukan Cawalkot Parepare Faisal Sapada didampingi Cawawali Parepare Asriady.

Sekadar diketahui, Brigade Merah merupakan mesin penggerak dan induk pergerakan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Taqyuddin Jabbar (TQ) yang urung melaju pada Pilkada Serentak tahun ini karena tidak memenuhi syarat pencalonan. Brigade Merah membawahi sejumlah komunitas diantaranya Alfatar, Ayam Jago, Lontar, Sahara, Hasrat Jaya, Harmat dan beberapa komunitas loyalitas lainnya. Termasuk Brigade Hitam dan Birgade Putih.

Ketua Tim Brigade Merah For FAS Nanna menegaskan, ditetapkannya dukungan pada paslon nomor urut 2 karena sosok pasangan calon pemimpin Parepare tersebut memiliki jiwa petarung untuk kesejahteraan masyarakat. Setelah pengukuhan, jelasnya, tim solid tersebut akan langsung bergerak dan bekerja untuk memenangkan FAS.

Nanna memastikan, Tim Brigade Merah adalah mesin penggerak yang terstruktur. Basisnya, kata dia, tersebar pada setiap RT dan TPS ada. Hal itu,kata dia, terbukti saat berhasil mengumpulkan KTP 18 ribu KTP yang sedianya digunakan untuk jalur perseorangan TQ namun urung digunakan. Bahkan, katanya, pada setiap event demokrasi, Brigade Merah memiliki peranan, baik dalam kerja pemenangan maupun pengawalan demokrasi berjalan dengan sehat.

“Pilgub kita menangkan pasangan Sayang, Pilpers kita punya peranan penting mengawal Jokowi-JK. Dan saat ini akan kami buktikan merah kita dengan memenangkan FAS,” tegas Nanna.

Dalam pengukuhan, Nanna juga memasangkan atribut Tim Brigade pada pasangan FAS.

Sementara Faisal Sapada dalam sambutannya mengapresiasi sikap politik yang ditempuh Tim Brigade Merah dengan bekerja untuk pemenangan FAS. “Dua hal yang kita fokus bekerja yakni, memenangkan sekaligus menjaga suara FAS dengan 22 Program dan mengingatkan saya jika FAS untuk merealisasikan komitmen kami untuk kesejahteraan masyarakat.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!