Politik & Parlemen

Didukung Komunitas Taksi Trail MKM, Amunisi Kemenangan Bersalam Bertambah

AKARBERITA.com, Pinrang – Amunisi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) untuk meraih kemenangan pada Pilkada Serentak tahun ini, terus bertambah. Salah satunya, dengan bergabungnya Komunitas Taksi Trail Masyarakat Kreatif Mattonang (MKM) Kecamatan Paleteang, yang berkomitmen ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Ketua Komunitas MKM Paleteang Ardi mengatakan, bersama seluruh anggota komunitas yang berjumlah sekitar 40 orang, pihaknya akan bergerak dan bekerja menggalang dukungan lebih banyak untuk memenangkan paket bersalam.

“Dukungan kami realistis. Karena Bersalam adalah pasangan yang lebih berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Selain dikenal sebagai pasangan yang ramah, santun dan peduli terhadap nasib rakyat,” ungkapnya.

Selain itu,kata Ardi lagi, program kerja dan visi misi Bersalam pun dinilai lebih realistis dan menyentuh langsung masyarakat. Sehingga, katanya, dengan program tersebut masyarakat Pinrang akan jauh lebih sejahtera.

Hal yang sama dikatakan salah seorang anggota Komunitas MKM Ab Halim. Menurutnya, pemimpin dipilih berdasarkan apa yang akan diperbuat untuk masyarakat. Calon bupati Abdul Latif, katanya, adalah sosok pemimpin yang visioner dan memahami betul kebutuhan masyarakat.

“Kami siap untuk memenangkan Bersalam. Kami menaruh harapan besar, untuk Pinrang yang lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!