Daerah

Badan Intelijen Negara Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir

AKARBERITA.com, Luwu Utara – Badan Intelijen Negara (BIN) menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara. Bantuan tersebut diserahkan Kabinda Sulsel Brigjend TNI Wing Handoko yang diwakili Kasubag Ops Intelijen Binda SulSel Yusuf, Jumat (17/7).

Adapun Bantuan yang diserahkan berupa 2 unit Jenset dan 100 paket/dus sembako berisi Beras 5 kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak goreng 2 Liter, Teh 2 bungkus, Gula pasir 2 kg, Kopi 1 bungkus, Sarden 5 kaleng besar dan Susu kental manis 2 kaleng.

Kasubag Ops Intelijen Binda Sulsel Yusuf mengatakan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat terdampak bencana.

“Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua bersatu dan saling membantu,” kata Yusuf usai menyerahkan bantuan.

Yusuf berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

Diketahui, bantuan ini merupakan bantuan BIN tahap pertama sebagai bagian dari Program kemanusiaan yang dilakukan oleh BIN.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!