Politik & Parlemen

Warga Lembang Respon Positif Program Pembangunan Irwan-Alimin

AKARBERITA.com, Pinrang – Ratusan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Andi Irwan Hamid-Alimin yang digelar di Kecamatan Lembang, Rabu (14/3), merenspon positif program yang ditawarkan pasangan tersebut, jika memenangkan pilkada tahun ini.

Semangat masyarakat di Desa Mesakada misalnya, terlihat ketika Calon Bupati Irwan Hamid mulai memaparkan program-program kemasyarakatan yang pro rakyat.

Irwan mengatakan, jika dirinya bersama tokoh yang mendampinginya pada Pilkada Serentak tahun ini terpilih memimpin Bumi Lasinrang, pihaknya akan fokus pada pembangunan yang lebih terarah, utamanya pada peningkatan dan penyelesaian pembangunan infrastruktur di kawasan pegunungan.

“Kami garansi, paling lambat dua tahun setelah dilantik sebagai bupati, kami akan realisasikan program pengembangan infrastruktur di wilayah pegunungan,” kata Irwan.

Selain itu, kata Irwan yang juga mantan Ketua DPRD Pinrang tersebut, mereka juga menawarkan program peningkatan produksi pertanian khususnya hortikultura, perkebunan dan kehutanan yang menjadi potensi besar di wilayah tersebut.

“Ada banyak hal yang menjadi prioritas kami untuk kawasan pegunungan, termasuk peningkatan dan pemberdayaan ekonomi melalui peran serta perempuan dengan Industri kecil, Sektor pariwisata dan melestarikan kebudayaan dan kehidupan sosial masyarakat,” papar Irwan.

Sementara Yeskia, salah seorang tokoh pemuda Mesakada mengatakan, sejauh ini program yang ditawarkan pasangan Irwan-Alimin-lah yang dinilai sangat realistis dan tidak instan. “Kami berharap pasangan Irwan-Alimin terpilih sebagai pemimpin baru di Pinrang, agar seluruh program yang pro rakyat dapat berjalan. Dan tentunya, semua harus dimulai dengan dukungan masyarakat untuk memenangkan keduanya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!