Video AkarBerita

VIDEO : Ulah Mesum Oknum Perawat National Hospital Surabaya

AKABRERITA.COM – Netizen dihebohkan video yang diunggah pemilik akun thelovewidya melalui Instagram. Dalam video yang viral sejak Kamis (25/1) berdurasi 52 detik, tersebut perempuan berambut panjang menangis sesunggukan dengan jarum infus ditangan kirinya. Perempuan bernama Widya tersebut membeberkan pelecehan seksual yang dilakukan oknum perawat pria saat dirinya masih dalam pengaruh obat bius.

Saat membeberkan perlakuan mesum oknum perawat yang belakangan diketahui berinintial JN, tampak pula sejumlah perawat dan pegawai rumah sakit National Hospital Surabaya, Jawa Timur tersebut.

Pelaku akhirnya mengakui perbuatannya setelah didesak oleh korban. Pelaku mengaku khilaf dan kemudian meminta maaf sembari menyalami korban.

Pelecehan itu sendiri dialami korban usai menjalani dioperasi di ruang pemulihan.

seperti yang dikutip dari berbagai sumber, kasus ini sendiri sudah ditangani aparat kepolisian. Selain mendapat sanksi kode etik, pelaku JN juga dijerat dengan Pasal 290 KUHP dengan ancaman hukman maksimal 7 tahun penjara. Bunyi pasal ini, mencabuli seseorang dalam keadaan tidak sadar.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!