Politik & Parlemen

Tim Taufan-Pangerang Gelar Deklarasi di Taman Mattirotasi

AKARBERITA, Parepare – Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Andi Pangerang Rahim (TP) menggelar deklarasi di Taman Mattirotasi Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (10/01). Kegiatan dihadiri sejumlah elit, pengurus maupun kader partai pengusung, baik dari wilayah maupun daerah.

Pangerang Rahim mengatakan, kesempatan ini merupakan awal untuk bersama-sama ke depan, dalam membawa Parpeare jauh lebih baik dan maju. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Taufan Pawe (TP), yang telah meminta pihaknya untuk mendampingi beliau, dalam meningkatkan kepedulian kepada pembangunan Parpeare.

“Kami yakin Insya Allah pesta demokrasi yang akan kita hadapi ke depan bisa berjalan dengan sebaik, dan berjalan sesuai dengan undang-undang. Juga, berjalan dengan tertib, aman, dan damai, serta tidak boleh saling mencederai karena semua adalah saudara kita,” katanya.

Pangerang mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi TP karena kepribadiannya yang sangat menjaga kebersamaannya. Selain itu, TP tidak mau bekerja sendiri, dan tidak mau berhasil sendiri, namun bekerja secara bersama-sama dan bergotong royong.

Sementara, TP menerangkan, Deklarasi ini harus dimaknai dengan komitmen nyata dari partai pengusung. Hal itu, telah nampak dengan nyata dengan hadirnya lima partai besar, yang telah menyerahkan rekomendasi usungan. Dan pihaknya berterima kasih kepada semua masyarakat dan partai pengusung, karena kerja pemerintahan juga berhasil dengan dukungan masyarakat dan Legislatif.

“Kami telah berkarya dan berbuat dengan ikhlas untuk Parepare, dan akan terus melakukan terobosan-terobosan ke depan,” tandasnya.

(L.Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!