Daerah

Silaturahmi DMI Parepare Bahas Fungsi Masjid

AKARBERITA, Parepare – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Kota Parepare, Sabtu (13/1) sore ini, menggelar silaturahmi bersama para pengurus masjid di kota Habibie tersebut. Kegiatan berlangsung di Masjid Al Azhar Islamic Center.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Parepare Husain Abdullah, Ketua MUI Parepare KH Abd Halim Kuneng, Ketua BKPRMI Parepare Abd Rahman Saleh dan Ketua FKUB Junaed AS.

Salah satu pengurus masjid Adi Hidayah Saputra mengatakan, sebagai ajang silaturahmi sekitar 135 pengurus masjid yang tersebar di 22 kelurahan pada empat kecamatan di Parepare.

Suasana silaturahmi DMI Parepare dengan para pengurus masjid di Parepare. kegiatan berlangsung di Masjid Al Azhar Islamic Center Parepare. –istimewa/akarberita

“Dibahas diantaranya fungsi masjid sebagai tempat ibadah, dalam kaitannya menghadapi pilkada, pelibatan dan pemberdayaan remaja masjid,” jelasnya.

Selain itu, juga dibahas dugaan terkait pungli pengambilan daftar penceramah di Kemenag Parepare, yang sempat dikeluhkan salah satu pengurus masjid yang ada di Parepare. Hingga kini, kegiatan tersebut masih berlangsung.
(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!