Daerah

RSUD Andi Makkasau Paparkan Inovasi Unggulan

AKARBERITA.com, Parepare – Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare memaparkan sejumlah inovasi unggulan kepada Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Selasa (28/8).

Pelaksana tugas Direktur RSUD Andi Makkasau Renny Anggraeni Sari mengatakan, sistem pelayanan publik yang dimiliki rumah sakit terakreditasi madya seperti layanan pendaftaran berbasis online, baik via Facebook maupun WhatsApp dan sejumlah layanan lainnya.

“Kita punya inovasi pelayanan, seperti home visit, penyediaan mobil peduli sehat dan pendaftaran online via web dan WA. Selain itu, rumah sakit kami juga ditunjang SDM dengan ketersediaan dokter ahli yang profesional,” paparnya

Renny menambahkan, pihaknya pun menyiapkan sejumlah sarana pendukung bagi pengunjung dan keluarga pasien agar tak jenuh saat ke rumah sakit.

“Kami juga menyiapkan ruang baca dan taman bermain anak. Gasebo, Ruang Terbuka Hijau, dan sejumlah sarana pendukung lainnya. Kami harap fasilitas ini dapat mengurangi kejenuhan keluarga pasien saat menunggu,” tambahnya.

(Akarberita)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!