Parepare

Manjemen RSUD Andi Makkasau Komitmen Tingkatkan Pelayanan

AKARBERITA.COM, Parepare – Memasuki tahun 2024, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, berkomitmen meningkatkan sistem pelayanan. Mereka akan lebih memperluas standar pelayanan kesehatan di tahun ini.

Hal itu terungkap pada apel perdana pembuka tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman kantor manajemen RS Tipe B tersebut.

Apel dipimpin Wakil Direktur Bidang Pelayanan, Andi Cenrara Tonralipu mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggrainy Sari. Hadir pula Wadir Keuangan, Irfan Damis dan seluruh staf pelayanan.

RSUD Andi Makkasau, kata Andi Cenrara, adalah institusi kesehatan yang telah lama menjadi tiang penyangga kesehatan di kawasan Parepare, Ajatappareng bahkan hingga Sulawesi Barat.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di tahun 2024. Dengan melihat ke belakang sebagai landasan, kami dari pihak manajemen telah merancang serangkaian langkah progresif guna memperluas dan meningkatkan standar pelayanan yang tentu kita harapkan lebih bermanfaat kepada masyarakat,” Andi Cenrara memaparkan.

Ditambahkan Andi Cenrara, pengenalan teknologi terbaru menjadi salah satu fokus utama RSUD Andi Makkasau di tahun ini.

Dengan implementasi sistem manajemen berbasis teknologi, lanjut dia, itu bertujuan untuk mengoptimalkan efisiensi administrasi, mempercepat proses diagnosis, dan meningkatkan aksesibilitas data pasien.

Selain itu, kata Andi Cenrara lagi, menajemen RSUD Andi Makkasau juga fokus pada pengembangan tenaga kesehatan, dan inovasi baru.

“Kami juga mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk pelatihan dan pengembangan staf medis. Program pelatihan berkelanjutan diarahkan untuk memperluas keterampilan tim medis, memastikan mereka selalu terkini dengan praktik terbaik, dan meningkatkan kemampuan merespons kondisi kesehatan yang kompleks,” tandasnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!