Daerah

RSUD Andi Makkasau Juara II Lomba Defile HUT Korpri ke-47

AKARBERITA.com, Parepare – Tim Defile Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, berhasil meraih juara II pada lomba defile dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47 tahun, yang sebelumnya telah digelar Lapangan Andi Makkasau beberapa waktu lalu. Dalam lomba tersebut, RSUD Andi Makkasau menurunkan ratusan pegawainya untuk ikut memeriahkan defile.

Ibrahim Kasim, salah satu dokter bedah di RSUD Andi Makkasau mengatakan, tim defile rumah sakit bertipe B tersebut sejak jauh hari memang telah dipersiapkan untuk mengikuti lomba yang rutin digelar setiap peringatan HUT Korpri. “Tim RSUD Andi Makkasau secara rutin melakukan latihan untuk keseragaman. Sebanyak 380 peserta dari unsur ASN kita libatkan,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Renny Anggraeny Sari mengatakan, prestasi yang berhasil diraih tim RSUD Andi Makkasau, adalah kerja keras dan bentuk kerjasama serta kekompakan yang ditunjukkan seluruh pegawai rumah sakit rujukan yang dipimpimnnya. Selain piala, Tim defile RSUD Andi Makkasau juga menerima uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!