Daerah

Ratusan ASN Parepare Terima Reward Kenaikan Pangkat

AKARBerita, Parepare – Sebanyak 305 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menerima reward dan kenaikan pangkat. Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe.

ASN yang menerima reward kenaikan pangkat, merupakan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinana (Diklatpim) angkatan IV tahun 2014-2017.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan, sebagai aparatur pemerintahan ASN harus menerapkan budaya kerja berintegritas dalam lingkup kerja masing-masing, agar dapat menciptakan pemerintahan yang baik dan benar

“Dengan menerapkan metode itu, akan melahirkan loyalitas, kapasitas dan kompetensi bagi ASN. ASN harus berkomiten dalam melahirkan budaya integritas di ruang lingkup ASN khususnya di Parepare,” ujarnya.

Taufan mengharapkan, melalui pemberian penghargaan bagi ASN tersebut, menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, utamanya yang terkait dengan integritas. Selain, katanya lagi, melakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. “Karena ASN yang telah mengikuti Latpim, merupakan generasi penerus dalam pemerintahan,” katanya.

Sementara Kepala Bidang Pengembangan Badan Pengembangan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare Adriani Idrus mengatakan, kegiatan pemberian reward, sinkronisasi dan koordinasi kepada 60 ASN alumni Diklatpim IV, “Diserahkan pula Surat Keputusan kenaikan pangkat untuk periode Oktober 2017 pada 305 ASN.
(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!