Hukum & Kriminal

Polisi Amankan Kekasih Pelaku Aborsi di Soppeng

 

AKARBERITA.COM, Makassar – Tak butuh lama bagi Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Soppeng untuk mengamankan Sakir, 25, warga Desa Ganra, Kecamatan Ganra. Oknum tenaga sekarela Kantor Kecamatan Ganra, Soppeng itu diduga ikut terlibat dalam praktek aborsi yang dilakukan kekasihnnya, Rini, 20; warga Kecamatan Lalabata, Soppeng.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Kamis (25/1) mengemukakan, selain meminta pelaku menggugurkan kansungannya yang diperkirakan berumur lima bulan, pria tersebut juga ikut membantu pelaku melalukan aborsi. “Dia (Sakir) diciduk tak jauh dari tempat tinggalnya di sekitar masjid Gandra,” katanya.

Baca Juga: Aborsi, Oknum Tenaga Sukarela Soppeng Diamankan

Modus aborsi yang dilakukan, Sakir meminta Rini mengonsumsi berbagai macam obat untuk menggugurkan kandungannya. “Terduga pelaku aborsi Saat ini diamankan di Posko Resmob untuk diproses lebih lanjut,” kata Dicky.

Dari keterangan Sakir, kata Dicky, pelaku diketahui hamil sejak Oktober 2017 lalu. Sejak mengetahui kekasihnya berbadan dua, pria tersebut terus berupaya membantu menggugurkan kandungannya pelaku.

(Cab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!