Daerah

Pitu Riase Optimis Juara Defile STQ Sidrap

AKARBERITA.com, Sidrap – Kafilah asal Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, tampil maksimal diacara defile pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Sidrap, yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Minggu (20/1).

Tim defile dipimpin Camat Pitu Riase Abbas Aras, melibatkan 100 lebih peserta. Defile yang di pimpinnya, kata Abbas, tampil maksimal agar di lomba tersebut bisa meraih juara. “Tentu kita berharap menjadi juara umum,” katanya.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pitu Riase M Sukri Hanafi mengatakan, optimis kafilah asal Pitu Riase bisa unggul disemua cabang lomba.

Dari sekitar 25 cabang lomba, pihaknya yakin kafilah asal Pitu Riase menguasai materi yang akan diperlombakan. Menurutnya, ada beberapa cabang lomba yang kita unggulkan bisa meraih emas diantaranya hafiz 10 jus, 5 jus dan beberapa lomba lainnya.

Dan untuk memaksimalkan perolehan juara, kata Sukri lagi, semua anggota kafilah yang ikut lomba agar tetap berlatih dan terutama menjaga kesehatan.” Ini yang utama, jaga kesehatan agar bisa tampil maksimal,” tandasnya.

STQ dibuka Sidrap Dollah Mando, dihadiri wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sidrap dan para unsur Forkopinda Sidrap.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!