Politik & Parlemen

Pilwalkot Parepare: LSI Prediksi Kemenangan Taufan-Pangerang Mencapai 80%

AKARBERITA, Parepare – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang tercatat sebagai lembaga riset opini publik terkemuka di Indonesia, belum lama ini merilis survei hasil riset yang dilakukan terhadap petahana HM Taufan Pawe.

Hasilnya, kemenangan Taufan yang berpasangan dengan politisi senior Golkar Andi Pangerang Rahim pada pilwalkot tahun ini, diklaim tak jauh dari angka 75% hingga 80%. Taufan, bahkan dikategorikan sebagai petahana perkasa.

Baca Juga: Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe Gandeng Dua Lembaga Survei

Hal itu dikemukakan Manager Peneliti Strategi LSI Rasmuddin, Sabtu (13/1). Dia mengungkapkan, klaim terhadap hasil survei Taufan yang masih menjabat Wali Kota Parepare tersebut, diperkuat dengan data-data riset yang diyakini aktual dan terpercaya.

“TP dikategorikan sebagai petahana perkasa. Kami yakni, hasil kemenangan TP tak jauh dari angka 75 hingga 80 persen,” beber Rasmuddin.

Ditambahkan Rasmuddin, keberhasilan kinerja Taufan selama memimpin Parepare, menjadi salah satu faktor hasil survei yang yang dilakukan LSI, meski baru melewati tahun ke empat. “LSI akan menjaga dan mengawal hasil survei ini,” tandasnya.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!