Daerah

Peningkatan Layanan RSUD Parepare Dipuji Warga

AKARBERITA.com, Parepare – Upaya managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare dalam meningkatkan layanan disemua sektor, mendapat renspon baik dan pujian masyaraakt. Salah satunya, kesehatan pada ruang laboratorium.

Fatma, salah seorang warga mengatakan, tak hanya lebih nyaman, layanan pada laboratorium rumah sakit rujukan tersebut semakin responsif. “Pelayanan maksimal betul-betul bisa dirasakan saat ini. Jauh berbeda dibanding umah sakit lainnya,” kata dia.

Selain itu, kata dia, fasilitas di rumah sakit tipe B tersebut kini telah memadai. Peralatan medis cukup canggi, sistem antrian yang diterapkan pun memudahkan masyarakat. “Sistem antrian saat ini juga tidak membuat jenuh,” katanya.

Terpisah, Kabid Informasi dan komunikasi Rumah Sakit Mukarramah mengatakan peningkatan pelayanan demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat, menjadi prioritas rumah sakit bertipe B tersebut. “Tujuan pelayanan, memenuhi hak dasar masyarakat dibidang kesehatan. Dan itu yang akan terus ditingkatkan managemen RSUD Andi Makkasau,” katanya.

Selain layanan, tambah Mukarramah, peningkatan infrastruktur dan fasilitas pun terus dilakukan, sehingga keluhan masyarakat utamanya masyarakat pasien lebih minimal.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!