Politik & Parlemen

PDIP Tetap Optimis Usung Prof-Andalan di Pilgub Sulsel

AKARBERITA, Makassar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetap optimis mengusung Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), meski salah satu partai yang sebelumnya memberi dukungan usungan yakni Partai Gerindra membatalkan. Yang kemudian mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Pilgub Sulsel.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri mangaku, partai besutan Megawati Sukarno Putri tersebut masih optimis pasangan Prof-Andalan pada pilkada serentak Pilgub Sulsel, meskipun tersiar pula kabar jika PAN dan PKS akan ikut bersama Gerindra.

Bahkan saat ditanya apakah masih akan bertahan meski hanya diusung oleh PDIP sendiri, legislator Senayan itu mengaku tetap optimis. “Iya dong, bertahan,” tegasnya saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, seperti yang dilangsir dari sulselekspres.com.

Ridwan menambahkan, PDI Perjuangan juga akan berkoalisi dengan partai yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel. “Partai yang memiliki kursi di DPRD Sulsel.

(AB)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!