Politik & Parlemen

Bapaslon Agus-Tanribali Dapat Dukungan Pemuda Hikma Pinrang

AKARBERITA.comPinrang – Menyusul terbentuknya tim relawan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Agus-Tanribali (Sulsel Bagus) di Kabupaten Pinrang, mulai bermunculan sejumlah kelompok yang ikut mengalihkan dukungan pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tersebut.

Salah satunya, dukungan dari pemuda Himpunan Keluarga Masserempulu (Hikma) yang siam mendukung dan memenangkan pasangan yang mengusung tagline Lanjutkan Pembangunan tersebut

Pernyataan sikap dukungan tersebut disampaikan Tim Relawan Agus-Tanribali, di Posko Relawan, Jumat (9/2) dan diterima diterima sekretaris tim relawan Sulsel Bagus Ruslan Ma’rupi.

Rahim Pole, salah satu pemuda Hikma mengatakan, meski telah lama mendukung pasangan tersebut, namun dukungan resmi baru diberikan setelah terbentuknya tim relawan. Pemuda Hikma di bumi Lasinrang, katanya, komitmen berjuang dan solid untuk kemenangan Agus-Tanribali sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 mendatang.

“Tidak hanya di Pinrang kami bekerja, tapi juga akan berusaha mendatangi keluarga Massenrempulu yang berdomisili di daerah lain yang ada di Sulsel agar mereka memilih calon yang telah memiliki pengalaman pengelola pemerintah seperti pasangan Agus-Tanribali. Apalagi, Tanribali adalah putra Massenrengpulu,” kata Rahim.

Sementara Sekretaris Tim Relawan Agus-Tanribali Ruslan Ma’rupi mengapresiasi dan berterimaksih atas dukungan yang diberikan Pemuda Hikma Pinrang terhadap pasangan Sulsel Bagus. “Mari bersama-sama satukan persepsi bekerja memberikan yang terbaik kepada Agus-Tanribali di Pilgub serentak ini untuk Sulsel ke depan.”

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!