Daerah

Pastikan Kelancaran Pelayanan, Pria Budi Cek Ruang SIM Polres Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Guna memastikan berjalannya pelayanan masyarakat yang hendak mengajukan Surat Izin Mengemudi (SIM), Selasa (19/2), Kapolres Kota Parepare AKBP Pria Budi melakukan pengecekan langsung ke ruang layanan SIM yang berada di lantai dua Gedung Satlantas Parepare (eks Polwil) di Jalan Andi Isa Parepare.

Pria mengatakan, pengecekan berkala dinilai perlu untuk dilakukan, untuk mengetahui lancar tidaknya layanan pada Unit pelayanan SIM terhadap masyarakat.

“Sekaligus mendengar langsung masukan masyarakat untuk kita tindak lanjuti, sehingga masyarakat betul-betul mendapatkan pelayanan prima,” ujar Pria.

Pihaknya, kata Pria lagi, menekankan kepada seluruh petugas pada unit tersebut, agar pembuatan SIM dilakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, sesuai ketentuan yang ada.

“Jangan menyimpang dan tentunya yang mudah dipahami masyarakat. Berikan pelayanan prima dan jangan membuat rumit masyarakat jika hendak melakukan pengurusan SIM,” tegas Pria.

Selain itu, Pria juga menyempatkan waktu melakukan pengecekan kelayakan kendaraan yang saat ini dimiliki Satlantas Polres Parepare.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!