Politik & Parlemen

Mantan Legislator Parepare Himpun Kekuatan Menangkan TP

 

AKARBERITA.com, Parepare – Mantan Legislator Kota Parepare dari Partai Golkar Periode 1992-1997 Said Ngaru, ikut menghimpun kekuatan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Hal itu dikemukakan Said saat menghadiri kampanye dialogis TP yang digelar di Kecamatan Bacukiki, Selasa (6/3). Dia mengatakan, calon wali kota Taufan Pawe, tidak sekedar pemimpin harapam masyarakat Parepare yang dinilai telah membawa banyak perubahan selama lebih empat tahun memimpim Parepare, tapi juga sosok yang telah dianggap sebagai anak sendiri.

Atas keberhasilannya membangun seluruh sektor di Parepare, kata Said, wajar jika masyarakat memberi apresiasi dengan mendukung dan memilih kembali sosok yang dinilai religius tersebut, untuk kembali memimpin Parepare.

Pembangunan yang merata, kata Said, pun berdampak pada perkembangan Bacukiki yang sebelumnya kurang dilirik.

“Sudah terbukti, karena dirasakan langsung masyarakat. Pasti kita masih menginginkan program-program kerja yang telah dirasakan manfaatnya,” katanya.

Jika terpililih kembali, kata Said lagi, kepemimpinan Taufan tentu akan lebih maksimal dalam membangun dan mengembangan Parepare agar menjadi kota yang lebih berkembang dan berimbas pada kesejahteraan masyarakat. “Di dampingi tokoh senior Pangerang Rahim, tentu akan semakin menguatkan pemerintahan Taufan nantinya jika kembali terpilih,” jelasnya.

Dengan pertimbangan tersebutlah, jelas Said, pihaknya akan maksimal menghimpun kekuatan memenangkan TP. Karena memenangkan TP, kata dia, sama halnya dengan ikut memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Masyarakat harus meyakini, jika TP akan membawa perubahan yang lebih baik, dan mampu menghantarkan Parepare sebagai daerah yang maju.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!