Politik & Parlemen

Lakukan Perjalanan Bersama RMS ke Manado, SYL Dikabarkan Bakal Gabung Ke NasDem

AKARBERITA.com, Makassar – Untuk menghadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem Sulut, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) bertolak ke Manado, Sulwesi Utara (Sulut), Rabu (21/3). Dan ke Manado, bupati Kabupaten Sidrap tersebut tidak sendiri. Bupati dua priode tersebut melakukan perjalanan bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Seperti yang dilansir SulselEkspres.com, orang nomor satu di Sulsel itu bahkan satu pesawat dengan RMS, menggunakan maskapai Garuda Indonesia nomor penerbangan GA684 jenis pesawat CRJ Bombardier 1000. Di Manado sudah pasti hadir Ketua Umum DPP Nasdem H Surya Paloh dan sejumlah petinggi partai NasDem pusat.

Isu yang berkembang, SYL akan bergabung ke Nasdem dan sekaligus mendeklarasikan diri masuk NasDem di hadapan politisi Nasdem pusat dan sejumlah politisi Nasdem Sulsel dan Sulut.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, Nasdem terbuka bagi figur terbaik daerah untuk bersama sama di partai besutan Surya Paloh dengan tahline “gerakan perubahan” tersebut.

“Nasdem memiliki program Indonesia memanggil. Kita berusaha merekrut putra putri terbaik Indonesia masuk dan sama sama melakukan perubahan ke arah yang baik untuk Indonesia,” jelas Syaharuddin.

Terkait SYL, Syaharuddin mengatakan, termasuk SYL itu bagian dari “Indonesia memanggil”. “Terkait masuk (bergabung ke NasDem) atau tidaknya SYL, nanti kita lihat di Manado ya,” kata Syaharuddin.

Syahrul yang dimintai tanggapan, pun terkesan irit bicara. “Saya dan NasDem tidak bisa dipisahkan, karena perjuangan kami demi kepentingan rakyat. Nantilah ya kita lihat sama sama,” singkat SYL.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!