Politik & Parlemen

Mengundurkan Diri Sebagai Wakil Wali Kota, FAS Akan Maju Pileg DPR RI

AKARBERITA.com, Parepare – Terkait pengunduran diri Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada mengungkapkan bahwa ini merupakan bagian dari perintah perundang-undangan karena maju sebagai Bakal Calon Legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

FAS mengatakan, dirinya maju Pileg adalah penugasan dari Ketua Partai DPP Partai NasDem, Surya Paloh, yang memerintahkan untuk maju. Penugasan tersebut, membuat dirinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Parepare, kaget, bangga namun harus siap.

“Karena di Indonesia tidak ada Ketua DPD yang menjadi Caleg DPR RI. Jika Allah menghendaki, itu akan menjadi tempat pengabdian bagi saya untuk mewakafkan diri. Kalau tidak bisa jadi Wali Kota, ya cukup dengan DPR RI. Dengan sisa usia yang ada, saya akan tetap mengabdi,” jelas FAS di Ruang Paripurna Istimewa DPRD Parepare, Senin (17/9).

FAS mengungkapkan, karena pertarungan menuju Senayan bukan pekerjaan yang ringan, pihaknya memohon dan dukungan semua pihak. Secara khusus, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Parepare, yang telah memberikan kontribusi dalam membangun Parepare.

“Saya menitipkan Parepare supaya lebih baik ke depan. Perhatikan suara rakyat, karena kalian representasi dari suara rakyat. Kepada Wali Kota dan jajarannya terima kasih atas dukungannya selama ini, dan memohon maaf. Saya titipkan daerah ini, bekerjalah dengan baik, dan profesional,” pungkasnya.

(Luki)

Ket Foto : Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada saat membawakan sambuta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!