Daerah

Ketua PKK Parepare Ajak Masyarakat Cinta Quran

AKARBERITA, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Sulawesi Selatan Erna Rasyid Taufan mengajak masyarakat muslim untuk makin cinta terhadap kitab suci Quran. Hal itu disampaikan istri wali kota Parepare di tengah kegiatan membagi-bagikan Quran kepada warga Parepare. Minggu (7/1).

Kegiatan tersebut merupakan agenda Erna melalui program sejuta Quran di Parepare.‎ Selain membagi Quran, Erna dalam setiap kesempatannya juga melakukan dakwah islamiah.

“Dengan begitu kita telah mencintai Allah dan Rosulnya. Maka dari itu mari kita semua belajar memahami kandungan dan mencintai Quran,” ujarnya.

Ketua BKMT Parepare itu meyakini, bahwa masyarakat sangat antusias dan makin religius di kota Parepare  setelah program sejuta Quran itu direalisasikan.

Erna menambahkan, pertanda kota Parepare kedepan bakal menjadi kota yang memiliki peradaban yang jauh lebih baik. Masyarakat muslim semakin religius. Toleransai umat beragam sangat tinggi

Menurut Erna, program peduli ummat  yang dijalankan Pemkot Parepare sangat menambah spirit pihaknya dalam menyebarkan ajaran-ajaran Islam yang benar.

“kita bersyukur karena  pemerintah banyak mendukung program peduli ummat. kami yakin ke depan Parepare maju bermartabat dan tentu sangat religius.

(Eni)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!