Politik & Parlemen

Keluarga Besar Sjamsu Alam Total Dukung TP

AKARBERITA.com, Parepare – Keluarga besar Keluarga besar mantan Wali Kota Parepare Sjamsu Alam, menunjukkan keseriusannya dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), pada Pilkada Parepare tahun ini.

Hal tersebut, terbukti dan diwujudkan oleh putra putri Purnawirawan Polri tersebut, dengan mengkampanyekan dan bekerja untuk memenangkan paslon TP, baik di lapangan maupun secara personal dengan menyasar langsung kepada hak pilih.

Beberapa pergerakan dan aksi nyata yang yang dilakukan di antaranya, Komunitas The Special One yang dikomandoi oleh Jusuf Sjamsu Alam, Nurtiaty Sjamsu Alam yang aktif dalam Bambapuang Community, Syamsuri Sjamsu Alam menjadi bagian dari struktur Pemuda Partai Golkar.

Tak hanya itu, Rahmat Sjamsu Alam yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Parepare dan Wakil Ketua DPRD Parepare, menjadi salah satu parpol pengusung paslon TP. Selain itu, pria yang akrab disapa Ato tersebut senantiasa memperjuangkan program-program pemerintah di DPRD.

Sjamsu Alam mengatakan, pihaknya akan senantiasa komitmen dan konsisten untuk memenangkan paslon TP. Terlebih, kata dia, Taufan merupakan sosok pemimpin yang betul-betul mampu menerjemahkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Ditambah, katanya, sosok kepribadian Taufan sebagai pemimpin, patut diteladani.

“Keluarga kami berpegang teguh pada satu pilihan yakni Taufan Pawe. Pemimpin seperti beliau, sangat dibutuhkan di Parepare karena bekerja dengan tulus, ikhlas, dan semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” Sjamsu yang juga mantan wali kota Parepare.

Sementara Nurtiaty Sjam mengungkapkan, pihaknya akan bekerja keras bersama keluarga maupun kerabat yang ada, untuk memenangkan paslon TP. Bahkan, tambah dia, pihaknya juga akan memaksimalkan kerja-kerja dari HSA Community.

“Masyarakat masih menginginkan Pak Taufan memimpin Parepare satu kali lagi. Untuk itu, kami akan berjuang dan bekerja maksimal,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!