Daerah

Kajari Parepare Sambangi Redaksi PareTV

AKARBERITA, Parepare – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Fajar Group Pare Televisi (PareTV) di Jalan Lasiming Ruko Pare Town House I, Selasa (9/1).

Kunker Kajari Parepare Reskiana Ramayanti didampingi Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun dan Kasubag Bin Kejari Parepare.

Reskiana mengatakan, kujungan diamksudkan untuk bersilaturahi dengan seluruh kru PareTV sebagai bentuk sinergitas terhadap media khususnya PareTV.
“Selain bersilaturahim, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PareTV yang sudah sangat berpartisipasi selama ini dan mendukung kinerja Kejari Parepare selama tahun 2017,” Ungkapnya.

Ke depan, kata Resksiana bisa terjadin kemintaan dan kerjasama yang lebih baik lagi utamanya dalam bidang menegakkan hukum.
“Untuk mendukung program kami khususnya dalam bidang penegakan hukum yaitu Jaksa Sahabat Masyarakat. Kami inginkan kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi ke depan dengan melibatkan awak media dari cetak, elektronik maupun online sebagai sosial media kontrol,” paparnya.

Kununjungan kemudian dilanjutkan tim Kejari Parepare ke Kantor Pare Pos dan Fajar yang merupakan anak perusahaan Fajar Group.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!