Politik & Parlemen

Hadiri Reses Bersama PAN, Taufan Pawe Disambut Ratusan Warga

AKARBERITA.com, Parepare – Reses bersama Legislator Parepare dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel Grand Kartika, Kota Parepare, Selasa (6/2) dihadiri Ketua DPD II Golkar Parepare HM Taufan Pawe. Kedatangannya disambut antusias ratusan pengurus dan kader PAN, serta masyarakat yang mengikuti reses tersebut.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan, secara rasional PAN adalah partai salah satu partai kuat. Dukungan PAN di DPRD Parepare, pun memberi andil besar terhadap suksesnya pelaksanaan program-program pemerintah. “PAN adalah salah satu partai yang juga mengusung saya pada pilkada 2013 lalu dan bersama berjuang untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Dan pada Pilkada Serentak tahun ini, kata Taufan yang masih menjabat Wali Kota Parepare tersebut, PAN kembali mengusung dirinya yang berpasangan dengan poitisi senior Pangerang Rahim saya. “Tidak sebatas mengusung. PAN juga mengambil bagian dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, sesuai tupoksinya,” katanya.

Baca Juga: Pangerang Rahim Sosialisasi TP di Galung Maloang

Pemerintah, tambah Taufan, pun terus bersinergi dengan Fraksi PAN sejak dirinya dilantik sejak 2013 lalu. Karena, program yang dicanangkan pemerintah, sangat mengedepankan kepentingan masyarakat. Sudah banyak program yang berjalan, tak lepas dari dukungan dan pengawalan dari Fraksi PAN.

“Banyak program kami yang sukses dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bukan sekadar kata-kata, tapi dibuktikan melalui data yang dapat dipertanggungjawabkan,” Taufan.

Taufan mengatakan, pihaknya menggaransi jika kembali terpilih pada pilkada tahun ini, tahun 2019 mendatang tak lagi ada rumah di Parepare yang tidak layak huni. Bantuan perbaikan rumah, ungkapnya, rencananya akan diberikan langsung kepada masyarakat yang akan menanganinya sendiri.

Dan ke depan, jelas Taufan, pemerintah juga tetap fokus pada pelayanan hak dasar masyarakat. “Baik disektor kesehatan, pendidikan, rumah layak huni dan program lainnya, yang tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!