Daerah

FAS : Selamat Jalan, Bapak Politikus Sehat Parepare

AKARBERITA, Parepare – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad turut berduka atas berpulangnya Kolonel (Purn) H Abd Chalik Latief, Mantan Ketua DPRD Kota Parepare periode 1997-1999 itu wafat pada, Ahad 14 Januari 2018 pada pukul 22.15 Wita kemarin.

Faisal Andi Sapada, Calon Walikota Parepare mengatakan, merasa kehilangan Orang tua sekaligus guru Politik di Kota Parepare.
“Beliau banyak membesarkan beberapa tokoh politik di Parepare, dan banyak berjasa pembangunan di Parepare dimana kita kehilangan sosok seperti Politikus sehat yang susah didapatkan saat ini dengan memegang prinsip dan sikap yang layak dicontoh,” kata Faisal, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Parepare ini.

Selain Faisal, Asriady Samad juga mengucapkan rasa berduka mendalam meninggalnya, Muhammad Chalik.
“Sangat sulit menjadi Tokoh politik kala Era Reformasi, namun beliau bisa, dan bisa mengajarkan sejumlah orang bagaimana itu Politik Sehat,” tutur Asriady.

Asriady berharap, Perjuangan Muhammad Chalik mendidik Para penerus Bangsa khususnya Pemuda di Parepare akan dilanjutkan dengan Prinsip dengan tekad yang kuat.

Rencananya, Prosesi pemakaman akan dilakukan secara Militer, pada Pukul 14.00 Wita, dilakukan upacara Pelepasan di Rumah Duka, di Perumahan Marham, Pukul 15.00 wita di sholatkan di Mesjid Raya, Senggol, dan Pukul 16.00 Wita upacara pemakan secara militer di Taman Makan Pahlawan Pacceke.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!