Daerah

Empat Pejabat Administrasi Kantor Imigrasi Parepare Dilantik

AKARBERITA.com, Parepare – Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Kota Parepare Noer Putera Bahagia, melantik empat Pejabat Administrasi di Lingkup Kantor Imigrasi Parepare. Hal itu ditandai dengan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Administrasi, di aula Imigrasi Parepare, Rabu (21/11).

Noer Putera Bahagia mengatakan, pelantikan tersebut dimaknai untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan menyelenggaran tugas serta pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Mari kita sama sama merintis dan berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wiayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.” ajaknya saat memberikan sambutan setelah pengambilan sumpah para pejabat yang dilantik.

Empat orang Pejabat administrasi tersebut diantaranya Mukhlis Akbar Sebagai Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Mulawarman sebagai Kepala Urusan Keuangan, Syamsiar sebagai Kepala Urusan Umum, dan Nurdania sebagai Kepala Urusan Kepegawaian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

(Nurfadila Wahid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!