Politik & Parlemen

Dukungan Masyarakat Ujung Labuang Mengalir Untuk Bersalam

AKARBERITA.com, Pinrang – Warga Ujung Labuang, Kecamatan Suppa, Kabupen Pinrang siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Urman Marham (Bersalam) untuk memenangkan Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

Hal itu diserukan masyarakat Ujung Labuang saat mengikuti kampanye dialogis yang digelar paslonnomor urut 1 tersebutdi zona kecamatan Suppa.

Latif dihadapan masyarakat setempat memaparkan rencana program yang akan direalisasikan jika terpilih di Pilkada Serentak tahun ini. Program-program yang diluncurkan Bersalam, kata Latif, adalah program yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain pendidikan dan kesehatan gratis, Latif juga mengemukakan bantuan-bantuan yang akan digulirkan untuk masyarakat pesisir.

Pendidikan gratis, kata Latif, tak tidak hanya gratis untuk biaya pendidikan tetapi pihaknya juga menyiapkan seragam gratis bagi pelajar. Sementara untuk kesehatan gratis, Bersalam akan menyiapkan peningkatan fasilitas kesehatan hingga ketingkat desa, termasuk menyiapkan mobil jemputan bagi pasien. “Jika terpilih pada pilkada tahun ini, Bersalam juga akan menjamin iuran BPJS kesehatan warga, yang akan dianggarkan melalui anggaran APBD,” jelasnya.

Menurut Latif, Pinrang adalah daerah yang memiliki potensi besar. Peengelolaannya, kata dia, haruslah dilakukan secara terencana dan matang, oleh pemimpin yang lebih paham dengan pengelolaan pemerintahan. “Bersalam akan mengambil kebijakan yang pro masyarakat. Salah satunya, kebijakan membantu warga pesisir seperti di Labuangnge ini,” tegasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!