Politik & Parlemen

Doa Kemenangan Untuk FAS Dari Ratusan Warga Margaluyu 151

AKARBERITA.com, Parepare – Doa kemenangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) dilafadzkan ratusan warga Marga Margaluyu 151 Yogyakarta Cabang Parepare dalam reuni akbar yang digelar aula Amsir.

Ketua Margaluyu Parepare Iskandar Palapa mengatakan, Margaluyu Parepare adalah satu lembaga gerak badan pencak yang berdiri sejak tahun 1984. Dan hingga kini eksistensinya luas merata di masyarakat dengan jumlah warga mencapai 7 ribu orang.

“Wajib hukumnya warga Margaluyu mendoakan saudaranya sesama warga, apabila menghadapi suatu hajatan dan kegiatan apapun itu yang sifatnya demi kemaslahatan umat,” ujarnya.

Iskandar Pala mengatakan, pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun ini, Margaluyu memilih bersikap Netral. “Secara kelembagaan kami tidak bisa menyatakan sikap, namun mendoakan warga kami itu adalah hal yang wajar,” ujarnya.

Sementara calon wali kota Faisal Andi Sapada mngatakan, reuni akbar Marga Margaluyu 151 Yogyakarta Cabang Parepare, mnjadi ajang saling kenal sesama wisudawan Margaluyu selain semakin mengeratkan silaturahmi antara satu dengan yang lainnya.

“Terima kasih atas doa dan restunya, kami berharap doanya dijabah oleh Allah SWT. Semoga FAS dimudahkan jalan menuju kursi Wali Kota Parepare,” kata Faisal.

Faisal menambahkan, pihaknya berharap warga Margaluyu tetap saling bahu membahu dan saling bantu, baik sesama Warga Margaluyu maupun terhadap sesama. “Istilahnya warga Margaluyu yang sudah wisuda adalah pendekar. Pendekar memiliki jiwa pemimpin ataupun peduli terhadap persoalan masyarakat, ” harap dia.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!