Politik & Parlemen

Disosialisasikan Kandidat Lain, Program Agus-Tanribali Diklaim Paling Realistis

AKARBERITA.com, Makassar – Meski kandidat lain pada Pilkada Serentak tahun ini secara tak langsung ikut mensosialisasikan program-program yang ditawarkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali), namun hal itu mendapat renspon Andry Alam Bulu, Juru Bicara Agus-Tanribali.

Andry mengatakan berterima kasih pada paslon lain yang secara tidak langsung turut menyosialisasikan program Agus-Tanribali. Program yang dimaksud, kata Andry, yakni program konektivitas wilayah yang dicanangkan Agus-Tanribali, Labuba Malabo.

Menurut Adri, hal itu menjadi tanda jika program yang dicanangkan paslon nomor urut 2 tersebut, oleh pihaknya diklaim sangat realistis dan layak direalisasikan. “Alhamdulillah, konektivitas wilayah yang selama ini masuk dalam program Labuba Malabo secara tidak langsung turut disosialisasikan oleh kandidat lain. Artinya ini program memang bagus,” jelasnya, Rabu (11/4/2018).

Andry juga mengklaim jika Agus-Tanribali adalah satu-satunya kandidat yang secara jelas dan jauh lebih awal menyatakan dalam berbagai instrumen APK (alat peraga kampanye) terkait program Fokus Tuntas yang memprogramkan pembagian wilayah titik tumbuh baru di Sulsel.
“Pembangunan jalan baru 500km sebagai sarana konektifitas antar wilayah salah satunya, dan beberapa program lain,” Ujarnya.

Sekadar diketahui, konsep konektivitas wilayah Labuba Malabo tersebut bahkan sudah dipaparkan Agus saat mengikuti simposium Bakal Calon (Balon) Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, yang dilaksanakan oleh salah satu parpol beberapa waktu lalu.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!