Parepare

Didampingi Tim Pejuang, TQ Kembalikan Berkas Formulir ke Partai Demokrat Parepare

AKARBERITA.COM, Parepare – Bakal Calon Walikota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) mengakhiri kunjungan sekaligus pengembalian berkas formulir di sekretariat DPC Partai Demokrat Parepare, Selasa sore (23/4/2024). Kedatangan TQ, disambut Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, bersama sejumlah kader Demokrat.

Rahmat mengungkapkan, TQ menjadi balon cawalkot pertama yang mengembalikan formulir ke partai berlambang bintang mercy tersebut. Hal itu, kata wakil ketua DPRD Parepare tersebut, menandakan keseriusan TQ untuk menjadikan Demokrat sebagai kendaraan politik dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Parepare, yang akan serentak digelar pada bulan November mendatang.

Rahman mengemukakan, sesuai hasil rapat koordinasi daerah tingkat Sulawesi Selatan, seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) diwajibkan untuk membuka pendaftaran bagi bakal calon walikota. “Setelah tahapan pendaftaran, selanjutnya kita menunggu petunjuk DPP untuk menentukan, siapa yang nantinya bakal diusung pada pilkada tahun ini,” Rahmat memaparkan.

Terkait calon yang yang akan mendapat “surat sakti” dari partai yang dinahkodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pilkada Parepare, kata Rahmat lagi, semua berdasarkan hasil survei yang dilakukan internal partai. “Survei yang akan menentukan siapa yang akan diusung Demokrat di Pilkada 2024. Surat tugas itu akan diserahkan Satgas Pilkada Partai Demokrat,” jelasnya.

Sementara bakal calon walikota Parepare, TQ mengatakan, hubungan kandidat dengan partai, merupakan hbungan simbiosis mutualisme, yang saling membutuhkan satu sama lain.

“Terima kasih atas kesempatan dan ruang yang diberikan. Kita akan berkontribusi secara baik, dan sehat,” tandasnya.

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!