Sport

Di Porda Sulsel XVI, Tim Kempo Parepare Sumbang Tiga Emas

AKARBERITA.com, Pinrang – Ditarget satu emas pada Cabang Olahraga (Cabor) kempo, atlet kempo Parepare berhasil meraih tiga emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI yang digelar di Kabupaten Pinrang. Minggu (30/9)

Ketua Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkami) Andi Siradz Sapada mengatakan, capaian itu tak lain berkat kerjasama tim, dan latihan intensif dari para Atlet.

“Upaya yang kami lakukan yaitu dengan latihan yang tersturuktur. Kekompakan dan saling koordinasi antara atlet, pelatih dan pengurus menjadi perihal utama,” terangnya

Sumbang emas di Porda bukan kali pertama bagi atlet Cabor di bawah kendali Siradz. Sejak Porda yang digelar di Kabupaten Bone, Pangkep, hingga Porda di Bantaeng empat tahun lalu, Kempo berhasil menyumbangkan emas untuk Parepare.

“Tiap Porda sejak Bone, Pangkep, Bantaeng sampai Pinrang, Kempo selalu sumbang emas untuk kota kita, hal ini tidak terlepas dari dukungan KONI, SKPD Pembina dan Pemkot Parepare,” tutup Siradz

Sekedar diketahui selain menyumbang tiga medali emas, tim kempo juga berhasil menyumbang satu perak dan dan satu buah perunggu.

(AkarBerita)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!