Politik & Parlemen

Besok, Appi-Cicu Deklarasi di Monumen Mandala Makassar

AKARBERITA, Makassar – Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu), Rabu (10/1) besok rencananya akan dipusatkan di Monumen Mandala, Jln Jendral Sudirman, Makassar. NasDem sebagai partai pengusung, akan membirukan Makassar

Hal itu dikemukakan Juru bicara DPD NasDem Makassar Supratman seperti yang dilansir sulselekspres.com. Soliditas NasDem mendukung Appi-Cicu, kata Supratman, tidak diragukan. Hampir dapat dipastikan, semua pengurus NasDem dari semua tingkatan, mulai DPD hingga ranting, akan mengakomodir kader dan simpatisan partai untuk membanjiri deklarasi Appi-Cicu besok.

“Hingga kini konfirmasi kader dan simpatisan dari semua tingkatan pengurus NasDem masih terus kita terima. Semua tingkatan akan mengerahkan massa untuk ikut serta dalam deklarasi dan mengantar pasangan Appi-Cicu mendaftar ke KPU,” paparnya.

Supratman menegaskan, NasDem selalu solid dalam mendukung usungan partai di setiap event politik. Kemenangan pada event yang sama pada sejumlah daerah menjadi bukti kesolidan partai berslogan Gerakan Restorasi tersebut. Terakhir pada Pilkada Takalar 2017 lalu.

“Terlebih yang saat ini kita usung pada pilwalkot Makassar, merupakan kader yang telah berkontribusi besar terhadap partai ini. Kader yang taat asas pada partai,” ujarnya.

Yang pasti, tambah Supratman, pada tiap event politik, dilaksanakan NasDem dengan meriah oleh soliditas kader. “Karena Makassar adalah milik kita. Semua soliditas akan kita libatkan tanpa terkecuali.
(AB)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!