Daerah

Berkunjung ke Pinrang, Hamidin Tatap Muka Dengan Masyarakat

AKARBERITA.com, Pinrang – Lawatan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin ke sejumlah daerah, tiba di Kabupaten Pinrang, disambut Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo bersama Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Bupati terpilih Andi Irwan Hamid.

Kunker kapolda dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Pinrang, jajaran TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan elemen lainnya.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengatakan, situasi dan kondisi di Pinrang secara umum aman, utamanya menjelang Pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang. Koordinasi dan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Pinrang, kepolisian dan TNI serta elemen masyarakat memberi andil besar terciptanya kondisi yang cukup aman.

Sementara Hamidin dihadapan ribuan masyarakat Pinrang mengatakan, pernah bertugas dibeberapa wilayah di Sulsel, membuatnya tahu karakteristik masyarakat Sulsel yang saling menghargai dan menghormati.

Hamidin berharap, kebersamaan dan kerjasama yang terjalin lama, lebih dipererat dan menyebut silaturahmi. Dan yang terpenting, kata dia, pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden berjalan aman damai. “Harapan itu akan tercapai bila semua bersatu,” katanya.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!