Politik & Parlemen

Beredar, Rekomendasi Persetujuan PAN Untuk Agus-TBL

AKARBERITA, Makassar – Media sosial dihebohkan dengan beredar foto surat rekomendasi model B1-KWK Partai Amanat Nasional (PAN), yang berisi persetujuan terhadap pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Numang-Achmad Tanribali Lamo.

Seperti yang dilansir sindonews.com Makassar, Koordinator tim media keluarga Agus, Muhammad Fauzan menegaskan jika pihaknya belum menerima surat rekomendasi yang saat ini beredar di medsos.

Fauzan meminta semua pihak agar tidak mudah percaya kabar terkait pasangan Agus-TBL. Seluruh informasi, kata dia, baiknya dikonfirmasi terlebih dahulu karena informasi pasangan Agus-TBL melalui satu pintu. “Intinya konfirmasi dulu, jangan langsung percaya. Bisa saja itu upaya menurunkan citra pasangan Agus-TBL,” kata Fauzan.

Upaya-upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal seperti itu, kata Fauzan lagu, juga tetap dilakukan pihaknha. Mengingat saat ini elektabilitas Agus-TBL semakin melejit pasca rekomendasi dari Partai Gerindra.

Diketahui, saat ini partai PAN berada di barisan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman bersama partai PKS dan PDI Perjuangan.

(sdr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!