Politik & Parlemen

Bawa Kemajuan di Lemoe, TP Dapat Dukungan Tokoh dan Pemuka Agama

 

 

AKARBERITA.com, Parepare – Kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Minggu (4/3) mendapat sambutan besar dari warga setempat. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat pun terlihat ikut menghadiri kampanye dialogis TP.

Dinilai sukses membangun dan memajukan Parepare selama kepemimpinannya, menjadi alasan Syamsuddin, salah satu tokoh Lemoe menyerukan dukungan pada pasangan TP. “Kelurahan Lemoe termasuk daerah yang ikut menikmati perkembangan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan di bawah kepemimpinan Taufan Pawe,” katanya.

Salah pembangunan yang paling dinikmati masyarakat setempat, kata dia, Gedung Baruga Peduli yang dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis, Puskesmas Lemoe yang saat ini dalam pembangunan serta Lapangan Lemoe yang disulap menjadi alun-alun kelurahan.

Syamsuddin yang juga imam Masjid Nurul Iman Lemoe ini menegaskan, tak ada alasan untuk tidak memilih dan memenangan pasangan TP pada Pilwali tahun ini, karena kemampuannya dalam mengelolaa dan menata Parepare, sudah sangat teruji dan tidak lagi diragukan.

Sementara Henrik, tokoh pemuda Lemoe mengatakan, perhatian Taufan terhadap Lemoe saat memimpim Parepare, sangat besar. Warga,kata dia, bahkan sangat mendukung terpilihnya kembali TP agar Lapangan Lemoe yang akan dijadikan sebagai stadion mini dan pusat sarana olahraga di Kecamatan Bacukiki, bisa terwujud. “Lemoe akan semakin maju ditangan TP, karena akan dijadikan sebagai ibu kota Kecamatan Bacukiki. Tentu menjadi pilihan tepat memilih TP agar kembali memimpin Parepare.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!