Politik & Parlemen

Bapaslon Iwan-Alimin Gencarkan Sosialisasi

AKARBERITA.COM, Pinrang – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid-Alimin (AIH), terus mengintenskan sosialisasi agar semakin familiar dimata asyarakat. Salah satunya, melalui penggunaan alat peraga kampanye berupa baliho dan spanduk, yang memenuhi jalan protokol hingga pelosok desa.

Salah satu relawan AIH mengatakan, ribuan atribut yang disertai tagline bapaslon AIH Bersama Lebih Baik, dinilai masih sebatas wajar karena tidak mengganggu estetika.

Pemasangan baligho maupun benner, kata Adi, sebatas pada rumah tim relawan dan simpatisan AIH yang secara pribadi meminta pemasangan baligho maupun benner. Salah satu titik yang telihat lebih gencar, di Kecamatan Lembang.

“Melalui sosialisasi menggunakan alat peraga kampanye, tentu kita berharap masyarakat semakin mengenal pasangan AIH jelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak tahun ini,” ujarnya.

Selain itu, tambah Adi, penyebaran baligho AIH juga digencarkan dilakukan di sejumlah titik di wilayah Selatan dan Utara bumi Lasinrang tersebut. Bahkan, tambah Adi, tim AIH sempat kewalahan melayani permintaan warga terkait pemasangan atribut pasangan yang diusung partai Demokrat tersebut.

“Namun yang disiapkan bukan sebatas baligho dan spanduk. Tapi ada juga kalender, stiker dan benner. Seluruhnya akan disebar pada 12 kecamatan yang ada di Pinrang,” paparnya.

(Herul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!