Daerah

Anjangsana Warnai Jelang HUT Pinrang ke-58

AKARBERITA.com, Pinrang – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang yang ke-58 tahun, sejumlah organisasi menggelar kegiatan anjangsana dan ziarah ke makam pahlawan, termasuk ziarah ke Makam Datu Sawitto .

Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia, Rabu (14/2) dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang Risman Laupe. Ikut dalam kegiatan tersebut anggota Ketua Dharma Wanita Pinrang yang dipimpin Dyah Puspita Dewi, Ketua Ikatan Isteri Dewan (Ikawan) yang dipimpin Bahran Jafar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Bhayangkari Polres Pinrang, serta para isteri camat se-Kabupaten Pinrang.

Risman Laupe mengatakan, peringatan HUT Pinrang tahun ini digelar lebih sederhana namun tidak mengurangi makna dari lahirnya daerah Bumi Lasinrang tersebut. “Kegiatan lebih dititik beratkan pada hal-hal yang bersifat sosial dan keagamaan,” katanya.

Selain itu, juga digelar anjangsana pada sejumlah panti asuhan yang ada di Pinrang. Ketua Dharma Wanita Pinrang yang dipimpin Dyah Puspita Dewi mengatakan, bantuan yang diberikan pada sejumlah panti asuhan berupa bingkisan, dengan harapan bisa memberi manfaat bagi pengurus dan para
anak panti asuhan.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!