Daerah

Andi Aslam Pimpin Upacara HAB Kemenag

AKARBERITA.com, Pinrang – Upacara Hari Amal Bhakti ke-73 Kementerian Agama, digelar Kamis (3/1) di halaman kantor bupati Kabupaten Pinrang, dipimpin Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi.

Aslam dalam sambutannya membacakan sambutan tertulis Menteri Agama, mengajak seluruh jajaran Kemenag agar ditahun politik saat ini senatiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

“Ajakan sama kepada semua elemen bangsa, mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa, segala ujaran, perilaku dan sikap menimbulkan luka bagi sesama saudara untuk dihindari,” kata Aslam.

Sementara Ketua Panitia HAB Kemenag Pinrang Alamsyah Sabban Miru mengemukakan, menyebut sejumlah rangkaian acara yang telah digelar, diantaranya  kegiatan olahraga dan seni selama sepekan yang diikuti 16 tim dari seluruh jajaran Kemanag Pinrang. “Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Seusai resepsi dan maulid akbar,” jelasnya.

Kepala Kantor Kemenag Pinrang Sudirman Daud saat ramah tamah mengingatkan, agar ke depan seluruh jajaran Kemenag lebih optimal dan bersinergi melayani umat dengan menghindari hal hal yang bertentangan hukum dan agama.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!