Daerah

Abdul Gaffar Janjikan Haji dan Umroh Bagi Penyuluh Agama Berprestasi

AKARBERITA.com, Parepare – Bak durian runtuh, setelah akhirnya tahun ini Honorium naik 100 persen Penyuluh Agama Islam (PAI) Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan Haji dan Umroh Gratis. Hal tersebut dijanjikan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Parepare Abdul Gaffar saat melakukan pertemuan dengan Seluruh Pokjaluh dan Pokhulu Se-Kota Parepare, Rabu (30/1).

Abdul Gaffar mengatakan, dirinya akan berupaya agar bisa memberikan penghargaan bagi seluruh pegawai, baik PNS maupun Non PNS termasuk Penyuluh Agama Islam yang berprestasi, memiliki profesionalitas dan tanggung jawab yang tinggi untuk Instansi sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Seluruh pegawai kami berikan apresiasi dan penghargaan InsyaAllah bagi yang mempunyai prestasi, hal ini sebagai motivasi agar seluruh pegawai lebih meningkatkan kinerjanya, kalau perlu kita akan usulkan penghargaan berupa haji dan umroh nantinya,” katanya.

Abdul Gaffar mengatakan memulai tahun 2019, pihaknya juga akan melakukan pengawasan terkait kinerja seluruh pegawai agar tak ada yang melakukan pelanggaran aturan kinerja.

“Kita lakukan pemantauan kinerja untuk mengevaluasi kinerja pegawai, hal itu lagi-lagi saya tegaskan agar terjadi peningkatan kinerja para pegawai baik PNS maupun Non PNS di lingkup Kementrian Agama Kota Parepare,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Pokjaluh Zainal Abidin mengharapkan, agar apa yang diharapkan oleh Kakan Kemenag tersebut dapat dibuktikan oleh seluruh Penyuluh Agama seiring meningkatnya kesejahteraan yang diterima memulai tahun ini.

“Alhamdulillah, lebih banyak bersyukur dengan peningkatan Honorium PAI Non PNS semoga apa yang diharapkan untuk menjadi pejuang agama dengan kinerja yang lebih baik dapat dibuktikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

(Nurfadila Wahid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!