Politik & Parlemen

AAN target 60% Suara Di Pinrang

AKARBERITA.com, Pinrang – Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’man (AAN), pada pemilihan gubernur serentak tahun ini, meminta kepada tim Relawan Pinrang Sulsel, untuk meraih suara minimal 60%. “Untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel kita harus meraih suara khususnya didaerah basis minimal 60% dan tidak ada yang bisa mengklaim melanjutkan pembangunan di Sulsel selain kita.” motivasi ini disampaikan AAN,

Sekretaris Tim Relawan Pinrang Bagus, Ruslan di Posko Tim Relawan Pinrang Bagus mengatakan,
Motivasi tersebut disampaikan di hadapan tim dan simpatisannya di Posko Relawan Pinrang Bagus, jalan Jenderal Sudirman, ketika berada di Pinrang, menghadiri HUT Kabupaten Pinrang ke 58 kemarin. Kamis (22/02)

Lanjut Ruslan, dikatakan AAN, untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang dicapai Sulsel selama dirinya mendampingi gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) dua periode maka harus merubah konsep dasar pembangunan jika di izinkan memimpin Sulsel kedepan.

“Kalau dulu pendekatannya adalah pengwilayaan dengan komuditas petik olah jual, perubahan pola pikir. Bila dipercaya memimpin Sulsel akan datang yang harus dilakukan adalah pendekatan kawasan.”

Kenapa itu yang harus dilakukan, kata pak Agus, lanjut Ruslan, calon gubernur yang bertageline lanjutkan pembangunan karena di Sulsel ini terdapat lima kawasan (Laboma Malabo).

Dengan pondasi Fokus Tuntas maka pembangunan akan jelas arahnya. Diantaranya, akan membangun jalan baru sepanjang 500 kilometer. Bantuan wirausaha, sosial keagamaan.

Pengentasan kemiskinan berbasis kekeluargaan (Sipatuo Sipatokkong) juga bagian dari program fokus tuntas calon gubernur yang telah berhasil mendampingi SYL dua periode ini. Masalah tenaga kerja, Pendidikan juga tidak terlepas dari programnya.

Karena itu, dirinya maju di Pilkada gubernur Sulsel bersama Tanribali Lamo. “Banyak persoalan harus diselesaikan di Sulsel dan kami paham betul karena selama ini telah mendampingi SYL meraih sejumlah prestasi.”
(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!