Politik & Parlemen

YL Mencoblos di TPS 5 Lapadde

AKARBERITA.com, Parepare – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Dapil Ujung nomor urut 1 Yasser Latief (YL) memberikan hak suara di TPS 5 Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (17/4).

YL didampingi istri Yasmin Ayunintias dan putra pertama berangkat ke TPS dengan berjalan kaki  dari rumahnya di Jalan Lasiming, dan langsung antri bersama warga. Sekitar pukul 09.30 Wita YL mendapat panggilan dari KPPS untuk memberikan hak suara.

YL mengatakan, ikhtiar sudah dilakukan dan selanjutnya berserah diri kepada Allah SWT. “Kita sudah berikhtiar dan mensosialisasikan diri ke masyarakat apa apa yang akan dikerjakan jika diberi amanah sebagai wakil rakyat.Selanjutnya kita bertawakkal dan menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat,” katanya.

YL berharap, pileg dan pilpres sebagai perwujudan demokrasi bisa berjalan aman damai. “Mungkin sebelum pencoblosan kita beda pilihan, tapi setelah pileg dan pilpres saatnya kita kembali bergandengan tangan dan merekatkan silaturahmi sebagai saudara,” harapnya.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!